Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Varian Rasa Mie Gaga, Mie Instan yang Lagi Viral di Tiktok!

with Leave a Comment
Mie Viral di Tiktok

Seperti yang kita tau, dunia media sosial itu selalu saja punya bahasan yang menarik, salah satunya yakni mie instan yang lagi viral, menurut artikel yang saya baca di website penyedia berbagai macam berita terkini mulai dari segmen ekonomi, bisnis, gaya hidup, serta inspirasi yang bernama beranda.co.id, mie instan yang lagi banyak diperbincangkan tersebut adalah Mie Gaga.

Rasanya sudah lama banget saya nggak denger nama Mie Gaga bergaung di dunia per-mie-an. Namun, terlepas dari latar belakang viralnya Mie Gaga yang menyebut bahwa pencipta Mie Gaga merupakan orang yang sama dengan yang menciptakan resep Indomie, ternyata Mie yang diproduksi oleh PT. Jakarana Tama ini memiliki banyak sekali jenis varian rasa, loh. Dan kali ini saya bakal menuliskan apa saja varian yang dimiliki oleh Mie Gaga tersebut.

Jenis Varian Mie Instan dari Gaga Food

Berbekal inovasi produk dengan standar internasional, teknologi produksi yang canggih, dan dengan tenaga ahli yang memiliki kualitas yang tinggi, produsen Mie Gaga menciptakan berbagai jenis varian rasa, antara lain;

1. Gaga Mie 100 Hot Series

Mie Instan Pedas dengan 3 Level Pedas yang berbeda. Dibuat dengan cabai asli Jalapeno dan Rempah-rempah dengan kualitas terjamin. Untuk jenis Mie Instan Gaga 100 Extra Pedas ini memiliki beberapa varian rasa seperti;
  • - Gaga 100 Chipotle Goreng
  • - Gaga 100 Lada Hitam Goreng
  • - Gaga 100 Jalapeno Goreng
  • - Gaga 100 Soto Sup
  • - Gaga 100 Jalapeno Sup
  • - Gaga 100 Mie Goreng Extra Pedas

2. Gaga Mie Gepeng

Terbuat dari tepung terigu dan rempah terbaik untuk menghasilkan rasa bumbu yang berkualitas. Gaga Mie Gepeng tersedia dalam 3 varian rasa, antara lain;
  • - Gaga Gepeng Ayam Lada Hitam Sup
  • - Gaga Gepeng Ayam Lada Hitam Goreng
  • - Gaga Gepeng Soto Cabai Hijau Sup

3. Gaga Mie Aussie

Menggunakan bahan dasar gandum murni Australia yang dipadukan dengan rempah-rempah tradisional berkualitas asli Indonesia. Mie Gaga Aussie ini memiliki 2 varian rasa, yakni; Gaga Mie Goreng Spesial dan Gaga Mie Soto Segar.

4. Gaga Mie Cup 100 Extra Pedas

Mie Instan pedas dengan tingkatan level 5 yang dikemas dalam gelas. Bumbu Gaga Mie Cup terbuat dari cabai asli Jalapeno dan rempah-rempah berkualitas dengan penyajian Gaga 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno dan Gaga 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno.

5. Gaga Mie 1000

Jenis Mie Gaga yang satu ini memiliki 4 varian rasa;
  • - Mie Gaga 1000 Rasa Ayam Bawang
  • - Mie Gaga 1000 Rasa Kaldu Ayam Sup
  • - Mie Gaga 1000 Rasa Soto Mie Sup
  • - Mie Gaga 1000 Goreng

6. Gaga A1 Egg Noodle

Merupakan jenis mie telur dengan penyajian yang cukup singkat. Gaga A1 Egg Noodle hanya membutuhkan waktu kurang lebih 3 menit untuk memasaknya, dan setelah itu Mie Gaga Telur A1  bisa diolah menjadi berbagai jenis masakan.

7. Gaga Bakmi


Mie dengan bahan dasar gandum dengan kualitas premium yang memiliki testur mie yang cukup kenyal dan dapat diolah dengan berbagai jenis olahan. Bentuk Gaga Bakmie ini lebih mirip dengan mie spagetti.

Wah ternyata banyak banget ya jenis-jenisnya. Dan selain berbagai jenis Mie Instan, Gaga Food juga memiliki produk makanan lain seperti; Olahan Sarden, Sosis siap makan, Daging rendang instan, dan bahkan Gaga Ketupat instan yang bisa dinikmati kapan saja.

Duh.. Jadi makin pengen cobain satu-persatu, deh. Kalau kalian sudah pernah cobain varian yang apa nih, Gaes? Yuk cerita-cerita di kolom komentar!


Sincerely,
Lifestyle Blogger Indonesia












. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .