Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Voila! Sekarang Kamu Bisa Beli Tas Goyard di Indonesia

with Leave a Comment
Goyard Tote Bag Indonesia
src: voila

Bagi saya, tas adalah barang yang harus bisa menjadi tempat bagi barang-barang yang kita butuhkan saat berada di luar rumah. Karena itu memang fungsi umum dari diciptakannya sebuah tas.

Ya.. meski banyak juga orang yang memakai tas hanya untuk mendukung gaya berpakaian mereka saja, dan itu sangat-sangat wajar.

Saya pun demikian, kadang hanya menggunakan slingbag kecil sebagai pelengkap outfit untuk ngopi cantik, atau membawa tote bag ketika saya ingin terlihat simpel dan nggak ribet, namun tetap memastikan tote bag tersebut bisa menampung barang yang sekiranya saya perlukan ketika ada di luar rumah.

Goyard Tote Bag dengan Desain yang Autentik

Berbicara tentang tote bag, saat ini di Indonesia sudah hadir brand super mewah dengan merk Goyard yang bisa kamu beli melalui website Voila.id dengan berbagai jenis Goyard tote bag, lho.

Goyard adalah brand mewah asal Prancis yang terkenal dengan keahlian luar biasa dalam pembuatan berbagai jenis produk seperti; koper perjalanan, tas tangan, dompet, dan produk-produk kulit kecil lain dengan desain klasik yang menjadi simbol ikonis sehingga terus dikenakan oleh para penggemar mode..

Brand ini didirikan pada tahun 1853 oleh Fran├žois Goyard dan telah membawa warisan lama yang terikat pada tradisi, eksklusivitas, dan keanggunan yang abadi.

Yang menjadikan Goyard berbeda dengan brand lain adalah material uniknya yang dikenal sebagai Goyardine. Goyardine merupakan kain khusus yang terbuat dari campuran katun alami, linen, dan rami, dilapisi dengan gom arab, yang mampu memberikan kilau yang khas, dan ketahanan yang lama.

Selain itu, Brand Goyard juga sering menggunakan hiasan pola chevron ikonis untuk produk Goyard, sehingga Goyard mampu menciptakan simbol estetika yang mewah.

Beberapa fakta menarik lain yang saya temukan di website Voila tentang Goyard adalah;

1. Goyard adalah leather good maker tertua yang didirikan tahun 1792 dengan memproduksi boks, koper, dan kotak pengepakan yang menjadi inti bisnis. Namun, perusahaan tersebut baru resmi didirikan tahun 1853 dengan nama ‘House of Goyard’. 

2. Goyardine adalah hand-painted pertama, di mana motif yang dihasilkan mulanya dilukis dengan tangan. Dan dengan teknologi yang semakin berkembang, Goyardine berinovasi melalui etsa dan pelapisan warna untuk memastikan kesempurnaan pada setiap produknya. Meskipun Goyard tidak lagi mencetak monogram dengan tangan, tetapi brand ini masih melakukan personalisasi yang dilakukan oleh perajin di toko tertentu.

3. Cetakan monogram berwarna baru diperkenalkan pada tahun 2002. Kanvas mewah dengan pola Chevron tidak berubah hingga sekarang. Goyard juga memperkenalkan 12 warna dan beberapa di antaranya adalah putih, abu-abu, merah, oranye, kuning, hijau, biru muda, biru navy, dan burgundy. 

Dengan detail yang saya sebutkan di atas, wajar saja sebagai tas mewah dan eksklusif, harga Goyard Tote Bag di-]bandrol kisaran 8 jutaan hingga 80 juta. Wah, kalau di daerah saya, nambah dikit bisa buat beli rumah subsidi nih.

Jenis-jenis Goyard Tote Bag

Goyard Tote Bag merupakan salah satu jenis tote bag mewah dan eksklusif yang tentu sangat terkenal memiliki desain elegan, teknik pembuatan yang autentik, dan sejarahnya yang khas. Salah satunya seperti tas jinjing St. Louis dan pola Chevron Goyardine, yang telah menjadi simbol ikonis bagi para penggemar mode.

Selain tas jinjing St. Louis, jenis-jenis Goyard tote bag yang bisa ditemukan di Voila adalah;
Goyard Indonesia
src: voila

1. Saint Louis Tote Bag

Merupakan Goyard tote bag yang paling populer di kalangan pecinta tas branded, Goyard tote bag jenis PM Saint Louis ini terbuat dari Kanvas Goyardine dan Chevroches Calfskin, dengan material di bagian dalam menggunakan Linen dan Katun sehingga cara pemakaiannya bisa dibolak-balik.

Memiliki beberapa pilihan ukuran antara lain; PM --> 11” W x 19” H x 6” D, GM --> 13” W x 23” H x 7” D, dan XXL --> 24” W x 16.5” H. Meski berbeda ukuran, desain Goyard tote bag ini masa-sama memiliki kantong di bagian dalam yang bisa dilepas - pasang.
Goyard Tote Bag
src: voila

2. Artois Tote Bag

Goyard ​Artois Tote Bag adalah jenis tas Goyard yang memiliki desain terstruktur. Dengan bahan Goyardine Canvas & Chevroches Calfskin, dan sisi bagian dalam menggunakan linen dan katun, Goyard tote bag satu ini menggunakan zipper closing system pada penutupnya, dan bahan kulit pada ke 4 ujung tas yang membuatnya terlihat kokoh.

Jenis Goyard tote bag Artois dihadirkan tanpa kantong lepas pasang, namun tetap menyediakan saku dalam, dengan pilihan ukuran PM atau MM sesuai selera dan kebutuhan.
Jenis Goyard Tote Bag
src: voila

3. Hardy Tote Bag

Jenis Goyard Hardy Tote Bag ini cocok untuk digunakan saat bekerja maupun untuk sehari-hari, dengan desain luar berbahan Goyardine Canvas & Decize Taurillon Leather,  linen dan katun di bagian dalam, serta menggunakan Finishing Palladium, penutup Hardy Tote Bag ini memiliki sistem resleting dengan sliding double.

Tote bag ini sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan tote bag ringan dan fleksibel, dengan kantong di bagian dalam yang bisa dilepas dan dipasang ulang. Goyard Hardy Tote Bag ini dibanderol Rp41.750.000


Voila! Sekarang Kamu Bisa Beli Tas Goyard di Indonesia

Melalui website resmi Voila.id, goyard indonesia menyediakan banyak sekali jenis tas Goyard tote bag yang 100% authentic, jadi kamu nggak perlu lagi karena semua produk tas branded yang ada di Voila, sudah melalui pengecekan secara menyeluruh oleh tim profesional untuk memastikan keasliannya.

Di mana pengecekan tersebut dilakukan oleh tim Voila mulai dari; tag desainer, label keaslian, nomor seri, hingga stiker hologram.

Jadi untuk para pecinta tas branded, nggak perlu ragu lagi ya buat beli tas Goyard Indonesia di Voila.id, karena semua barang mewah di sana sudah terjamin keotentikannya.


Source;
voila.id
zetabags.com






. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .