Inilah Model Cincin Emas yang Simpel Namun Tetap Elegan Terbaru 2021

Model Cincin Emas Terbaru Simple


Cincin emas menjadi perhiasan yang sangat umum digunakan untuk para wanita, mulai dari cincin yang digunakan sebagai mas kawin, pertunangan sampai dengan cincin yang khusus koleksi pribadi. Di toko emas sendiri model cincin selalu mengikuti perkembangan fashion yang terus berganti dan sangat menarik bentuknya. Sebagai wanita rasanya selalu ingin memiliki setiap seri model terbaru yang dikeluarkan oleh toko online. Selain untuk mendukung penampilan, penggunaan cincin dengan beragam dan berganti model setiap waktunya supaya tidak merasa bosan. Apakah Anda merasakan hal yang sama sebagai wanita?

 

Sekarang ini penjualan cincin bukan hanya melalui toko emas offline saja, namun banyak toko online yang menawarkan model dan bentuk cincin emas yang lebih update. Namun seringnya orang tertipu ketika membeli online, lebih berhati-hati lagi jika akan berbelanja online. Yang paling penting dan utama, Anda harus mampu membedakan mana yang termasuk dari jenis cincin emas asli dan palsu. Umumnya hal itu bisa dilihat perbedaannya dari beberapa cara seperti:


  1. Besaran karat emas.

Setiap perhiasan emas yang asli pasti akan menunjukkan kadar atau fineness yang digambarkan dengan cap atau angka 999.9. Pada cincin umumnya hal itu bisa dilihat dibagian dalam dengan ukuran kecil, menggunakan kaca pembesar untuk melihatnya. Umumnya akan menjadi tanda emas tersebut termasuk dalam 10k sampai dengan 24k.


  1. Warna.

Cara melihat keaslian berikutnya bisa melalui warna, dimana ini bisa di gosokkan pada bagian tertentu. Ini mudah saja di gosok menggunakan jari, umumnya emas yang palsu akan memiliki warna yang berbeda setelah di gosok, meskipun tidak terlihat secara langsung namun perlu ketelitian.


  1. Tidak tertarik magnet.

Logam magnetik bisa membantu Anda menentukan itu emas atau bukan, karena untuk jenis emas umumnya tidak dapat tertarik. Jika sebaliknya bisa dikatakan itu merupakan emas tiruan atau palsu.

 

Dengan 3 cara diatas Anda bisa membedakan secara jelas mana yang termasuk perhiasan emas asli dan mana yang termasuk palsu. Bagi Anda para penggemar cincin, saat ini ada banyak inspirasi model terbaru yang simpel namun tetap elegan saat digunakan. Nah, tidak ada salahnya sebelum membeli Anda memperhatikan beberapa model berikut ini:


  1. Cincin sederhana tetapi sepanjang waktu. Sangat sederhana dengan bentuk simpel yaitu melingkar, namun akan membuat tetap menarik ketika ada batu berlian di bagiannya. Ini sangat sederhana namun timeless, tetap akan terlihat menarik, stylish dan mewah.

  1. Bagi Anda pecinta glamour, ini merupakan salah satu pilihan model yang harus dimiliki. Dimana ada batu berlian pada cincin yang menghiasinya, akan lebih mencolok ketika berlian berukuran besar.

  2. Pemilik jari gemuk, ini bisa menjadi salah satu model pilihan yang paling tepat karena desain yang tipis akan lebih cocok. Dengan desain siluet akan memberikan kesan anggun, apalagi ditambahkan batu kristal berkilau kecil.

 

iatas hanyalah sedikit dari sekian banyak model cincin dari emas asli yang bisa Anda gunakan untuk mendukung penampilan. Jika memang ingin mendapatkan lebih banyak inspirasi lagi sebelum membeli, coba cek saja di ZALORA. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis perhiasan yang menarik dari emas terbaru namun sudah terjamin keasliannya. Setiap produk ZALORA memang sudah terjamin asli, jadi ketika Anda membeli tidak perlu ragu dan khawatir lagi. Yuk belanja di ZALORA dengan jaminan produk ori dan kemudahan proses kembali jika terjadi masalah.

Comments

Popular Posts