Perjalanan Bisnis Aman dengan Sewa Kendaraan Super Nyaman

Bisnis Trip dengan Sewa Unit Hi-Ace Aman dan Nyaman


Sebenarnya saya termasuk salah satu karyawan yang jarang melakukan dinas luar, sebagai pemegang data rencana penjualan stock kavling dan penerbit kwitansi resmi pembelian rumah, keberadaan saya lebih dibutuhkan di kantor, jadi kadang kalau maksa ikut dinas luar gitu jatuhnya malah nggak tenang dan ribet sendiri. Tapi meski begitu, adakalanya saya juga butuh sedikit penyegaran, jadi kalau misal ada teman yang lagi dinas luar gitu.. saya-nya auto ngikut XD.

Di kantor sendiri ada 2 mobil yang memang dikhususkan untuk teman-teman yang sering melakukan kunjungan kerja ke luar kota, mengingat saat ini developer kami sedang menjalankan 4 project dengan lokasi berbeda dan di berbagai kota, jadi sudah dipastikan kedua kendaraan tersebut akan selalu terpakai untuk perjalanan bisnis.

Bicara soal perjalanan bisnis, hari Sabtu kemarin saya bersama teman-teman kerja juga sempat pergi ke luar kota dalam misi "bonding time". Ya.. Bukan hanya di lingkungan keluarga, untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif pun kita perlu melakukan pendekatan atau ikatan emosinal yang positif antar karyawan, dan nilai plus waktu perjalanan ke luar kota kemarin adalah.. kami mengajak anak-anak juga, jadi bisa dibayangkan kan bagaimana serunya kita selama perjalanan, nyanyi-nyanyi bareng, mendengarkan celoteh anak-anak di dalam bus mini (read: elf) yang membuat perjalanan saat itu seru tapi tetep santai dan nggak melelahkan karena kapasitas tempat duduknya yang longgar.

Oke, balik ke bahasan utama, yakni perjalanan dinas luar. Jadi di kantor itu.. karena banyaknya project, pasti banyak juga dong tugas yang harus dikerjakan, entah itu tugas "domestik" maupun tugas luar yang mengharuskan karyawan melakukan bisnis trip, bahkan kadang 2 mobil saja rasanya kurang ketika jadwal tugas luarnya bebarengan. Biasanya solusi yang paling tepat memang dengan menyewa kendaraan dari rental mobil terpercaya dan memang dikhususkan untuk perjalanan bisnis. Toh sekarang ini sudah banyak persewaan mobil online dan yang bisa dilakukan hanya dengan melalui aplikasi hp, salah satunya seperti aplikasi bernama TRAC To Go yang bisa kamu download di Play Store bagi pengguna Android atau di App Store bagi pengguna IOs.

TRAC ini memilik berbagai macam layanan yang bisa kita andalkan, selain perjalanan bisnis ke luar kota, kita juga bisa menyewa TRAC untuk keperluan seperti Airport Transfer, antar jemput dari dan ke Bandara agar selalu tepat waktu. Yang paling penting adalah, kita juga bisa memanfaatkan layanan sewa mobil dengan driver TRAC yang pasti sudah berpengalaman, terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan, tentunya untuk meminimalisir salah jalan kalau kita yang nekat bawa mobil sewaan sendiri ke luar kota yang kita belum tentu paham sama medannya, ya.. kan nggak semua orang jago baca google map kan? /ngomong sama kaca/

Di TRAC To Go juga menyediakan kendaraan besar atau Emphasize Unit Hi-Ace dan Alphard yang bisa disewa ketika karyawan yang ditugaskan berjumlah banyak dan dengan tujuan yang sama, ya.. daripada bawa 2 mobil yang saya pikir pasti kurang efesien, biar lebih nyaman selama perjalanan, lebih baik memanfaatkan layanan sewa unit Hi-Ace atau Alphard karena kapasitasnya yang besar, prestisius, multifungsi, dan pastinya akan lebih efektif karena kita bisa kumpul bareng-bareng semua, mau isoma di rest area juga nggak perlu saling tunggu, tim-nya juga gak mencar-mencar bisa jadi satu di mobil rental selama perjalanan bisnis. Etapi selain untuk perjalanan bisnis, unit Hi-Ace dan Alphard di TRAC juga bisa digunakan untuk kebutuhan lain seperti antar-antar resepsi pernikahan, ataupun kebutuhan lainnya. 

Proses reservasi sewa mobil untuk perjalanan bisnis via aplikasi TRAC To Go pun sangat mudah karena sudah didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, sehingga TRAC siap melayani kebutuhan transportasi domestik bagi penggunanya.

Dan kalau soal kenyamanan dan keamanan, TRAC juga sudah menyediakan proteksi asuransi dan jaminan kondisi unit yang prima dan telah mengimplementasikan protokol kesehatan yang meliputi beberapa hal berikut ini:
  • Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
  • Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
  • Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
  • Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
  • Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
  • Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  • Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.
Selain kenyamanan dan keamanan tersebut di atas, sistem keamanan secara teknologi dari TRAC pun bisa diandalkan karena telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga layanan TRAC mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan bisnis kita secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu kita terhubung dengan TRAC secara cepat dalam keadaan darurat.

TRAC juga menyediakan layanan pelanggan 24/7 di mana mereka siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam dengan menghubungi layanan Customer Assistance Center TRAC melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Dan pelanggan juga dapat memberikan feedback melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.

Oke.. buat kamu yang bingung nggak kebagian kendaraan kantor ketika mau melakukan perjalanan bisnis luar kantor, bisa banget lo memanfaatkan layanan sewa mobil TRAC To Go via aplikasi di smartphone kamu.. Mudah dan nyaman banget lah pokoknya!

Comments

Popular Posts