Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Mau Wajah Cerah ala Wendy RV? Pakai Serum Pencerah Wajah Ini!

with Leave a Comment
Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum

Memasuki bulan ke 2 saya melakukan detox produk perawatan wajah akibat insiden kecil yang membuat kulit wajah saya terbakar, dan alhamdulillah saat ini bekas noda gelap tersebut, sedikit demi sedikit mulai memudar, tinggal memaksimalkannya lagi dengan serum pencerah wajah atau skincare lain yang sekiranya dibutuhkan.

Tapi meski detox, saya tetap menggunakan pelembap wajah dan facial wash andalan dari produk yang sudah hampir 12 tahun menemani pasang-surut kondisi kesehatan kulit wajah saya.

Dan setelah beberapa bulan berpasrah diri dengan nggak menggunakan segala jenis skincare untuk wajah selain yang basic; pelembap dan facial wash, selanjutnya adalah kembali berjuang untuk menjadikan noda hitam di wajah lebih tersamarkan lagi agar terlihat sehat, nggak kusam, sekaligus lebih cerah secerah wajahnya Mbak Wendy RV.

Emang bisa gitu? Bisa saja sih, kalau kamu konsisten dan teratur pakai serum pencerah wajah sekaligus maskernya, kulit wajah sehat pasti akan dengan mudah diwujudkan.

Serum untuk mencerahkan wajah dari Pond's

Padahal, dulu sebelum kenal dengan skincare, saya termasuk orang yang nggak mau ribet kalau soal perawatan wajah, apalagi berani coba serum pencerah wajah, pembersih wajah saja jarang pakainya. Terus sekalinya memberanikan diri merawat wajah dengan berbagai informasi skincare yang ada, kulit wajah langsung terbakar dong karena salah penggunaan, kok ya jadi pengen menertawakan diri sendiri XD

Oke sekian curhatnya, mari kita lanjut berkenalan dengan serum pencerah wajah terbaik bernama Triple Glow Serum dan juga Triple Glow Serum Mask yang merupakan inovasi terbaru dari Pond's.

Triple Glow Serum dari Pond's.

Bicara soal serum pencerah wajah terbaru dari Pond's yang bernama Bright Beauty Triple Glow Serum, hal pertama yang membuat saya sangat antusias adalah.. "Daebak! Akhirnya brand skincare andalan menggandeng Idol Kpop favorit menjadi BA-nya. POKOKNYA HARUS PAKE SERUMNYA TITIK" .

Iya, dengan semangat saya mengikuti setiap update dari akun instagram Pond's Indonesia yang mengabarkan bahwa Wendy, member girl group Kpop Red Velvet, akan menjadi brand ambassador serum pencerah wajah Triple Glow Serum yang merupakan inovasi perawatan wajah terbaru dari Pond's.

Kandungan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Formula Khusus dengan Kemampuan 60 Kali Lebih Efektif dari Vitamin C.


Inovasi serum pencerah wajah terbaru dari Pond's ini menggabungkan 3 formula khusus terbaik yang sudah diuji klinis dan dipercaya mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, apa saja kah 3 formula khusus tersebut?

1. Gluta-Boost-C untuk Mencerahkan Kulit Wajah


Triple Glow Serum mengandung formula glutathione; antioksidan yang dikenal mampu membuat kulit terlihat lebih cerah, selain itu, formula tersebut juga mampu untuk meregenerasi kulit wajah setelah menangkal radikal bebas.

Dan, dari manfaat yang dihasilkan oleh formula unik Gluta-Boost-C, Triple Glow Serum dipercaya akan efektif menyamarkan noda hitam, agar wajah tampak lebih cerah secara merata.

2. Vitamin B3+ untuk Melembutkan Kulit Wajah


Seperti yang kita tahu, Vitamin B3+ sendiri dipercaya memiliki manfaat untuk menyamarkan pori-pori, meminimalkan garis halus, serta kerutan di wajah. Maka dengan adanya formula tersebut, serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini sudah pasti bisa menjadikan wajah tampak lembut dan mulus.

3. Hyaluronic Acid untuk Melembapkan Kulit Wajah


Dengan adanya formula Hyaluronic Acid pada Triple Glow Serum, akan membuat serum pencerah wajah tersebut dapat menghidrasi dan menjaga kelembapan pada permukaan kulit wajah agar tampak lembap dan berkilau.

Manfaat Pond's Triple Glow Serum untu Mencerahkan Wajah Kusam

Manfaat Triple Glow Serum Untuk Kulit Wajah Cerah.


Nah, dari rangkaian penjelasan masing-masing formula di atas, dan berbekal dari pengalaman saya menggunakan pelembap dan facial wash dari Pond's selama 12 tahun-an ini, tentu saya percaya dengan manfaat dari Triple Glow Serum yang bisa menjadikan wajah cerah, halus, dan lembap, layaknya wajah Mbak Wendy yang selalu tampil cerah sumringah pas lagi perform di atas panggung.

Tapi.. ada tapi-nya ya.. Pastikan juga kamu menggunakan serum pencerah wajah terbaik ini secara konsisten, rutin, dan teratur.

Urutan dan Cara Pakai Serum Pencerah Wajah yang Tepat.


Okay, konsisten, rutin, dan teratur versi skincare itu ada porsinya sendiri loh, ya.. Mulai dari urutan pemakaian, hingga berapa tetes yang harus kita aplikasikan ke wajah agar kadar penggunaannya tepat. Berikut untuk cara dan urutan pemakaian serum pencerah wajah Triple Glow Serum:

- Step 1


Langkah pertama sebelum menggunakan serum adalah dengan membersihkan wajah dari sisa make up lebih dulu. Agar wajah terbebas dari sisa make up dan bersih maksimal, kamu bisa menggunakan micellar water atau pembersih wajah, lalu kemudian mencucinya dengan facial wash, agar sisa make up tidak menghambat kinerja Triple Glow Serum ketika diaplikasikan ke wajah.

- Step 2


Setelah mencuci muka dengan facial wash, jangan lupa keringkan wajah lebih dulu, setelah wajah benar-benar kering dan bersih, gunakan 3-in-1 Perfect Potion Essence yang memiliki manfaat essence, toner, dan masker sekaligus hanya  dalam 1 botol kecil skincare.

Dan.. tmi nih, ya, saya sudah habis 3 botol untuk potion ini, padahal awalnya cuma mau coba-coba, eh kecanduan sama efek dan wanginya 3-in1 Perfect Potion Essence dari Pond's ini. Emang ya, Pond's ini paling jago ambil hati kita para wanita.

Rangkaian Penggunaan Serum Pencerah Wajah

- Step 3

Selanjutnya, setelah menggunakan Perfect Potion Essence, baru deh kita masuk ke langkah menggunakan serum pencerah wajah yang ke 3, yakni dengan mengaplikasikan 2-3 tetes Pond's Triple Glow Serum ke wajah, kalau saya biasanya saya teteskan di tengah-tengah dahi/alis, atau bisa juga dengan meneteskannya lebih dulu ke telapak tangan, kemudian ratakan ke seleruh wajah dengan ditepuk-tepuk perlahan agar serum menyerap ke kulit secara maksimal.

Oh iya, pastikan juga pipet serum nggak tersentuh oleh kulit kita, karena takutnya nanti kotoran tak kasat mata yang ada pada kulit, menempel ke pipet dan serum jadi terkontaminasi.

- Step 4

Terakhir.. aplikasikan pelembap ke wajah untuk mengunci serum agar kinerjanya lebih efektif lagi.

Urutan pemakaian serum di atas adalah cara yang biasa saya terapkan sebelum melakukan detox skincare beberapa bulan yang lalu, dan bakal saya terapkan juga untuk pemakaian serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum dalam misi mencerahkan wajah kusam setelah beberapa bulan nggak pakai serum sama sekali, dan menyamarkan noda hitam di wajah saya saat ini.

Kemasan Pond's Triple Glow Serum Praktis dan Ekonomis.


Seperti produk Pond's lainnya, kemasan serum pencerah wajah kali ini juga mengusung warna yang khas perempuan banget; soft pink, yang ketika dilihat mata saja rasanya sudah bisa bikin jatuh cinta #uhuk.

Menyenangkannya lagi, selain tersedia dalam kemasan botol dengan berat bersih 30 gram, Triple Glow Serum juga memiliki kemasan ekonomis berupa sachet kecil dengan isi bersih 7.5 gram. Kan seneng tuh, kalau kita lagi pergi jalan-jalan, bisa bawa yang kemasan sachet biar barang bawaannya jadi lebih ringan dan praktis.

Rekomendasi Serum Pencerah Wajah dengan Tekstur yang Mudah Menyerap

Pond's Triple Glow Serum dengan Tekstur yang Pas di Kulit.


Untuk tekstur serum pencerah wajah Triple Glow Serum sendiri memiliki tekstur yang kental, dan jujur saya lebih suka dengan serum yang ber-tekstur kental, kenapa? karena kalau terlalu encer gitu, pas diaplikasikan ke wajah biasanya netesnya kelewatan, kadang sampai jatuh juga, kan sayang.

Tapi meskipun kental, cairan serum pencerah wajah dari Pond's ini sangat ringan, tidak lengket, dan yang paling penting ketika diaplikasikan ke wajah kekentalannya bisa lumer seketika, sehingga bisa cepat merata dan mudah meresap ke kulit wajah.

Wangi Lembut Tapi Bisa Bikin Semangat.


Kalau urusan skincare dengan aromanya yang bikin semangat, tentu bagi saya, tetap Pond's juaranya. Bukan tanpa alasan ya, setiap kali saya pakai essence dan pelembap pas lagi di kantor, beberapa teman kantor bahkan bilang "Mbak pakai apa, sih? Kok wanginya enak banget?" kalau sudah ada yang tanya kayak gitu, biasanya jiwa Blogger saya auto bergejolak dengan menjelaskan kepada mereka kalau saya lagi pakai produknya Pond's.

Nah, seperti halnya produk Pond's yang sudah saya gunakan, Triple Glow Serum ini juga memiliki wangi khas yang kalem tapi bisa bikin semangat ketika saya pakai di pagi hari, efeknya setiap berangkat kerja semangatnya jadi berlipat ganda. Agak lebay nggak sih? Tapi memang begitu kenyataannya.. Gimana, dong :(

Pond's Triple Glow Serum Mask.


Untuk sekarang, saya memang masih menggunakan Triple Glow Serum dengan kemasan sachet yang mudah dibawa kemana saja, tapi tentunya agar cara mencerahkan wajah di atas sukses menghilangkan noda hitam dan menjadikan kulit wajah kusam lebih cerah lagi, saya juga sudah menyiapkan Triple Glow Serum Mask yang bisa dipakai 2-3 kali seminggu, dengan urutan penggunaan yang lebih simple lagi.

Rangkaian Skincare untuk Menyamarkan Bekas Noda Hitam yang Maksimal

Kalau saya sih, biasanya pakai sheet mask di siang hari saat weekend, dan di malam hari menjelang tidur pas week day, tentunya sebelum pemakaian, saya sudah mencuci bersih wajah saya dengan facial wash, seperti halnya sebelum memakai serum pencerah wajah, bedanya setelah wajah bersih dan kering, saya nggak perlu pakai 3-in-1 Perfect Potion Essence sebelum mengaplikasikan sheet mask.

Dan.. tahu sendiri lah, gimana rasanya memakai sheet mask setelah seharian beraktifitas dengan wajah yang sudah kusam dan lelah banget, it's so refreshing, Gaes! Kulit berasa wangi, lebih sehat, kenyal, dan juga lembap!

Apalagi kalau sheet mask yang dipakai adalah Pond's Triple Glow Serum Mask yang memiliki formula khusus seperti yang sudah saya tuliskan di atas, ditambah kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C, serta mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lain, saya percaya, dengan perpaduan serum pencerah wajah Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond's, kulit yang halus, lembap, sekaligus cerah ala Mbak Wendy RV bukan hal yang mustahil untuk bisa kita miliki.

Akhirnya.. Setelah menulis sekian panjang review serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum beserta Triple Glow Serum Mask di atas, dan tau apa saja manfaat yang ditawarkan. Kembali menjajal skincare setelah sekian bulan detox bukanlah sesuatu hal yang menakutkan bagi saya.

Dan tentu, setelah 2 minggu pemakaian Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask berhasil dilakukan secara konsisten dan teratur, secara bertahap bekas noda hitam di wajah pastinya bisa tersamarkan, dan kulit wajah juga bakal terlihat lebih cerah nan sehat. Duh, kayaknya nggak perlu ragu lagi buat mengeluarkan budget sekitar 90 ribuan untuk re-purchase serum pencerah wajah yang kemasan botol beserta maskernya di Indomaret dekat rumah. Gimana.. setuju nggak kalian? Kalau saya sih.. Yes!

Oke sekian review skincare andalan dan terfavorit kali ini.. Sampai jumpa di review skincare selanjutnya, yaaa ^^

Sincerely,
Review Serum Pencerah Wajah by Lifestyle Blogger














. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .