Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

3 Tempat Wisata Keluarga di Bandung yang Cocok untuk Senang-Senang

with Leave a Comment
Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung
source: Trans Studio Bandung

Tempat wisata keluarga di Bandung menjadi destinasi yang selalu diburu oleh banyak orang ketika sedang berada di kota Kembang. Bandung terletak hanya 165 kilometer dari ibu kota Jakarta. Ketika sedang melakukan perjalanan ke Bandung bersama keluarga, maka kamu akan menemukan banyak hal yang dapat dilakukan di Bandung dengan para remaja.

Bepergian ke Bandung dengan anak-anak bisa menjadi pengalaman yang luar biasa. Ada banyak hal yang harus dilakukan di sini sehingga kamu perlu merencanakannya dengan baik. Bandung adalah tujuan liburan keluarga yang sangat populer di Asia, terutama bagi wisatawan lokal. Mengunjungi Bandung bisa menjadi pengalaman yang paling berharga jika kamu tahu wisata mana saja yang harus dikunjungi sebelum kamu pergi!

Destinasi Wisata di Bandung yang Ramah Keluarga


Merasakan perjalanan terbaik selama di Bandung bersama keluarga akan menghilangkan stres jika kamu bisa merencanakannya dengan baik. Perjalanan wisata dengan keluarga bukan hal yang mudah diatur, sehingga Anda perlu merencanakannya dengan baik.

Kalau sudah di Bandung, wisata mana saja yang sekiranya menarik untuk dikunjungi?

Trans Studio Bandung


Trans Studio harus berada di itinerary wisata keluarga selama di Bandung. Trans Studio adalah wisata dengan konsep indoor dan terbesar di dunia. Taman hiburan yang menyenangkan ini dibagi menjadi 3 dunia yang berbeda yaitu :

- Studio Central, dirancang untuk membuatmu merasa seperti berada di Hollywood, dan di dalmnya, kamu juga dapat merasakan pengalaman berjalan-jalan bersama bintang favoritmu. 

- Lost City adalah Sebuah ekspedisi dengan tema hutan Amazon yang akan menjadi bagian dari petualanganmu dalam menjelajahi Kota Yang Hilang! 

- Magic Corner akan memukau dan mempesona Anda dengan magisnya

Trans Studio harus menjadi tempat wisata Bandung Indonesia teratas untuk perjalanan bersama keluarga. Tempat wisata di Bandung yang menakjubkan ini tersebar di 2 lantai dan memiliki 20 wahana fantastis yang berbeda untuk dicoba.

source: klook

Gardenice Skating PVJ


Banyak orang suka bermain ice skating jika ada kesempatan, dan aktivitas ini adalah hal baru untuk dilakukan apalagi di iklim cuaca yang hangat seperti Indonesia. Ice skating menjadi cara yang bagus untuk menghabiskan waktu melakukan hal-hal menyenangkan di Bandung bersama keluarga.

Gardenice Skating Rink merupakan tempat wisata keluarga di Bandung dan berada di Paris van Java Mall. Bermain di sini memberimu kesempatan besar untuk memadukan kesenangan di atas es dengan pengalaman berbelanja bersama keluarga.

Siliwangi Waterpark


Di musim liburan yang panas, ajaklah keluarga untuk pergi ke Siliwangi Waterpark. Bermain air di Siliwangi Waterpark merupakan salah satu kegiatan terbaik di Bandung bersama keluarga. Kolam renang dengan berbagai wahana permainan air di Siliwangi Waterpark bisa menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan bagi seluruh keluarga, apalagi jika kamu sedang berwisata ke Bandung bersama anak-anak.

Kolam Renang di Bandung


Apakah kamu sedang mencari tiket travel dari Jakarta ke Bandung? Pesan saja hanya di aplikasi Pegipegi! Masukkan kode voucher PGBLOGGBUS12 untuk mendapatkan diskon hingga 12% atau up to Rp 35.000.

Adapun minimum transaksi pemesanan tiket bus dan travelnya adalah Rp 100.000. Diskon travel berlaku sampai 31 Juli 2022! Yuk, segera pesan ya!


. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .