Personal Blog: Menuliskan Semua Kisah dan Ulasan tentang Gaya Hidup di Era Digital

About Me

Kulit Baby Memerah Karena Gigitan Nyamuk? Yuk Pakai Body Lotion Bayi Ini, Bund!

with Leave a Comment
Body Lotion Bayi untuk Menghilangkan Noda Bekas Luka Gigitan Nyamuk

 
Suka gemes sendiri nggak sih kalau tetiba kulit bayi kita ada bintik merah bekas gigitan nyamuk? Saya sih jelas kesel banget! Karena.. kadang kulit bayi yang sensitif itu mudah terluka akibat gigitan nyamuk, kan.. bahkan bekas gigitannya bisa meninggalkan noda hitam di kulit si kecil, dan biasanya.. salah satu cara menghilangkan bekas luka gigitan nyamuk di kulit bayi sendiri adalah dengan memberi si kecil body lotion bayi, kalian baca deh tipsnya di sini.

Skin Vitamin Lotion; Bayi Bebas dari Bekas Luka Gigitan Nyamuk


Saya sendiri, untuk saat ini menggunakan Skin Vitamin Lotion yang merupakan body lotion bayi untuk Qeis, biar bisa cepet menghilangkan bekas gigitan nyamuk kalau-kalau ada yang nakal, apalagi sekarang lagi musim hujan di rumah, rawan ada perkumpulan nyamuk di genangan air sisa hujan, jadi harus stand by Skin Vitamin Lotion dari Mama's Choice.

Selain menghilangkan bekas gigitan nyamuk, produk baru dari Mama's Choice ini juga sangat bisa melembapkan kulit bayi lho, Bund. Dan ini juga yang bikin saya mager karena keasyikan ndusel Qeis kalau pakai lotion ini, soft banget tiap dipeluk. 

Kandungan Mama's Choice Skin Vitamin Lotion Aman Untuk Bayi


Kandungan  Skin Vitamin Lotion yang murni dari bahan-bahan alami dan tanpa paraben, alkohol, ataupun parfum, menjadikan body lotion bayi ini nyaman dan aman #SeamanPelukanMama ketika digunakan si kecil.

Nah, buat yang ingin tau apa saja bahan yang terkandung dalam Skin Vitamin Lotion ini.. berikut saya tuliskan beserta manfaatnya:

Review Body Lotion Bayi Mama's Choice

1. Avocado

Avocado memiliki fungsi untuk menghidrasi kulit, hal ini karena alpukat sendiri kaya akan lemak, air, serta vitamin dan mineral. Sehingga kandungan dari alpukat tersebut bisa dimanfaatkan sebagai bahan alami untuk mengatasi kulit kering pada bayi

2. Olive


Kandungan olive oil sendiri banyak terdapat pada produk-produk perawatan kulit pada umumnya, dan tugas olive oil pada body lotion bayi Mama's Choice ini adalah untuk menghilangkan bekas luka gigitan nyamuk karena mampu meregenerasi kulit bayi dengan kandungan vitamin E dan antioksidan yang dimilikinya.

Kedua kandungan tersebut nantinya akan bekerja sama dalam memperkuat skin barrier kulit bayi agar tahan dari radikal bebas sampai ke lapisan kulit dalam, dengan begitu kulit bayi akan selalu terjaga kelembapannya dan bekas luka gigitan nyamuk juga akan cepat mudah mengalami proses regenerasi sehingga kulit bayi kembali menjadi cerah.

Review Skin Vitamin Lotion by Mama's Choice


Setelah mencoba sendiri dan menggunakannya ke kulit Qeis, ada beberapa poin plus yang saya sukai dari body lotion bayi ini, selain benar-benar melembapkan kulit Qeis yang memang cenderung kering, teksturnya juga mudah meresap di kulit, jadi nggak membutuhkan waktu lama untuk mengoleskan Skin Vitamin Lotion secara menyeluruh ke kulitnya.

Bahkan waktu paket Skin Vitamin Lotion ini tiba diantar Pak Kurir, beberapa teman kantor auto minta tester dan mereka bilang kalau body lotion bayi ini cepat meresap ke kulit, udah gitu kulit jadi lembap juga. Doh, Gaes.. itu lotion untuk menghilangkan bekas luka gigitan nyamuk untuk si kecil yang kulitnya masih lembut berseri.. kok kalian juga pada mupeng sih XD

Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk dengan Baby Lotion

Dan ternyata ada teman yang sudah pakai produk Mama's Choice ini juga.. Tapi dia pakainya krim untuk meng-ASI-hi dan katanya ampuh banget efeknya. Benar-benar sekeren itu ya produk dari Mama's Choice ini. Nyesel baru tau huhuhu.

Untuk aroma Skin Vitamin Lotion ini sendiri khas bahan alami banget. Sama seperti kemasannya yang berwarna kuning soft, aromanya juga kalem dan bikin tenang karena nggak terlalu wangi pas dipakainya.

Jadi.. buat Buibu, sekarang no worry deh kalau kulit bayinya sering terasa kering dan ada bekas gigitan nyamuk, karena dengan bahan-bahan alami yang digunakan, body lotion bayi dari Mama's Choice ini dapat dengan mudah menghilangkan bekas luka gigitan nyamuk serta melembapkan kulit bayi dengan kandungan vitamin di dalamnya.

Gass lah Buibu yang sering ada masalah bekas gigitan nyamuk yang membandel di kulit bayi, segera dapatkan Mama's Choice Baby Skin Vitamin Lotion lebih hemat di sini! Mumpung masih baru dan banyak promo paket hematnya.. atau kalau mau tau info terbaru lebih lanjut bisa langsung berkunjung ke akun Instagram Mama's Choice dan Website Resmi Mama's Choice Indonesia juga yaaa..

Dah ah, mau lanjut olesin body lotion bayi ini ke kulit Qeis lagi.. mumpung baru habis mandi, biar makin lembut dan enak didusel <3


Sincerely,
Review Body Lotion Bayi by Blogger











. . .

Tidak ada komentar:

Spamming? Nope!

Send Me Your Questions Here!

edigitalife.id@gmail.com

. . . . . .