Wajah Glowing dengan Glowtening Serum by Scarlett Whitening

Serum untuk Wajah Glowing by Scarlett
Jadi.. Beberapa hari lalu, saya sempat bincang ringan dengan teman-teman kantor, semacam perbincangan yang harus selalu disempatkan di kala tumpukan pekerjaan mulai menyerang mental dan membuat wajah jadi kusam tapi tetap tenang karena ada serum Scarlett yang bisa membuat wajah kusam kembali glow up. Duh to the poin banget nggak sih XD. Tapi ini serius loh, setelah memakai rangkaian Scarlett Brightly Ever After Series yang terdiri dari; day and night cream, brightly serum, dan brightening facial wash selama kurang lebih 5 bulan, setiap bercermin wajah saya jadi terlihat lebih bersih dan cerah meski belum pakai make up sama sekali /review jujur dari pengguna baru scarlett detected/.

Dan jelas, bincang ringan kita siang itu juga masih seputar dunia per-skincare-an, karena kebetulah brightly serum Scarlett punya saya waktu itu hampir habis, alhasil kita bahasnya tentang rekomendasi serum yang worth to try. Setelah sharing session berakhir dengan menghasilkan beberapa rekomendasi serum dari teman-teman kantor, kayaknya saya masih tertarik buat nerusin pakai serum pencerah wajah dari Scarlett, ya.. namanya sudah kadung suka sama hasil pemakaian brightly serum-nya kan.

Selang beberapa hari kemudian.. bertepatan dengan rilisnya Bang Jongki sebagai Brand Ambassador Scarlett Whitening, sebagai penggemar Kapten Yoo Shi-jin, saya jelas excited banget dengan kabar gembira dari tim Scarlett tersebut, dan seketika scrolling terus tuh instagram @scarlett_whitening biar update sama kegiatan Duren asal Korea dan sekalian kepoin inovasi produk baru apa saja yang akan atau sudah dirilis setelah brightly series yang saya pakai sebelumnya. Ternyata bener.. usaha pencarian saya membuahkan hasil, Gaes...

Yup! Scarlett Whitening mengeluarkan 2 jenis produk baru yakni; bodycare dengan varian kopi yang berhasil bikin saya mupeng-se-mupeng-mupeng-nya, dan facecare bernama Glowtening Serum yang saat itu memang saya sedang cari. Bisa dibilang sekali mendayung dua pulau terlampaui lah ya. Beda dengan facecare sebelumnya yang memiliki beberapa rangkain perawatan wajah, untuk facecare baru kali ini memang hanya mengeluarkan produk serum yang bisa membuat wajah menjadi glowing saja, tapi pasti untuk selanjutnya untuk tim Scarlett Whitening akan mengeluarkan inovasi keren lain yang bakal bikin wajah wanita Indonesia makin bersinar #halah.

Terlebih sekarang brand tersebut sudah mulai banyak dikenal orang-orang kan ya, termasuk pecinta K-Drama dan K-Pop pasca digandengnya Song Jong-ki dan Girl Group Twice sebagai Brand Ambassador-nya. Saya yakin tim Scarlett Whitening akan semakin meng-upgrade produk skincare-nya dengan berbagai varian dengan manfaat yang tak perlu diragukan. Etapi kemarin sempat lihat di website-nya, ternyata Scarlett juga mengeluarkan toner wajah, loh.. dan ada 2 varian yakni; Brightly Essence Toner dan Acne Essence Toner. Wah.. jadi pengen juga kan.. Bayangin gimana bagusnya hasil dari perpaduan Brightly Series by Scarlett Whitening untuk wajah kita :')

Serum Baru dari Scarlett untuk Membuat Wajah Glowing

Baiklah.. Kembali ke tujuan awal: Mencari tau sekaligus review produk baru Scarlett Whitening yang bernama Glowtening Serum ^^

Seperti serum dari Scarlett Whitening terdahulu, Glowtening Serum kali ini juga dikemas dengan tampilan mungil dan cantik dengan berat bersih 15 ml berwarna merah atau mauve ya (?) yang jelas dia khas wanita banget kalau menurut saya. Selain itu.. sesuai dengan nama yang digunakan, Glowtening Serum ini memiliki berbagai macam manfaat yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah, memudarkan bekas jerawat, membuat kulit menjadi lebih sehat dengan menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah, sehingga bisa membuat kulit wajah kita menjadi lebih glowing, dan yang paling penting adalah.. dengan memakai Glowtening Serum ini dapat menenangkan kulit wajah sehingga kulit wajah akan tampak lebih sehat dan cerah.

Tekstur dari Scarlett Glowtening Serum kali ini memiliki warna putih dan nggak encer banget, jadi pengaplikasian-nya pun lebih mudah dalam arti nggak gampang netes, karena kadang pas pakai serum yang terlalu encer tuh sampai jatuh gitu, kan sayang banget kalau kebuang TT.

Dan seperti produk dari Scarlett Whitening lainnya, untuk Glowtening Serum ini sudah terdaftar resmi di BPOM serta teruji sudah bebas Merkuri dan Hydroquinon dengan komposisinya yang mengandung 16,5% Active Ingredients yaitu Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, dan Olive Oil yang pasti akan aman untuk digunakan sehari-hari.

Kalau untuk kulit saya sendiri, sesuai dengan pengalaman setelah memakai Brightly Ever after series seperti yang saya sebutkan di atas, hasilnya emang sesuai banget dengan apa yang saya bayangkan. Jadi nggak rugi lah kalau harus re-purchase di salah satu store Scarlett Whitening di sini: linktr.ee/scarlett_whitening 

Oke.. begitulah hasil dari bincang ringan dengan teman kerja yang bercerita tentang kegalauan saya dalam menentukan serum apa yang bakal saya pakai, yang ternyata.. ujung-ujungnya balik ke serum buatan Scarlett Whitening lagi XD. Btw untuk pembaca blog ini ada juga nggak yang pakai serum yang bisa membuat wajah glowing dari Scarlett ini? Boleh lah sharing pengalamannya selama memakai serum ini. Biar makin banyak insight positif yang bisa jadi bahan rekomendasi bagi para pejuang wajah glowing.. Lumayan bisa jadi manfaat dan amal jariyah lo kalau berhasil meringankan kesulitan yang lain XD

Terakhir.. sekian bincang skincare ala-ala dari saya kali ini.. yang mau coba ikutan coba pakai glowtening serum by Scarlett Whitening kayak saya, cuss klik linktr.ee di atas!!   


Skincare Untuk Wajah Glowing


Comments

Popular Posts